Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:09 WIB

Rumor Gabigol Tinggalkan Inter Cuma Karangan Media

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Juni 2017 | 18:07 WIB
Rumor Gabigol Tinggalkan Inter Cuma Karangan Media
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gabriel 'Gabigol' Barbosa dikabarkan akan meninggalkan Inter Milan menuju klub Spanyol, Las Palmas. Tapi, kabar tersebut dibantah ayah dan agen Gabigol.

Gabigol bergabung dengan Inter di awal musim senilai 30 juta Euro (471 miliar Rupiah)). Tapi, dia gagal mendapatkan kepercayaan main sejak menit awal. Pemain asal Brasil hanya bermain selama 180 menit dan mencetak satu gol.

Gabigol dikabarkan akan dipinjamkan ke Las Palmas agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak ketimbang menjadi cadangan di Inter. Tapi, ayah Gabigol, Valdemir Barbosa langsung memberikan bantahan. Menurutnya, kabar tersebut cuma dibuat-buat oleh media.

"Saat ini Gabriel berada di Brasil menikmati liburan bersama teman-teman dan keluarga untuk mengisi ulang tenaga jelang musim baru," ujar Valdemir, dikutip dari Football Italia.

"Dia tahu potensial diri sendiri. Dia selalu menghadapi tantangan dan kali ini tak ada bedanya. Putra saya ingin bertahan di Inter dan membuat fans bahagia. Las Palmas? Tanpa mengurangi rasa hormat kepada klub Spanyol, kami tak pernah ada kontak dengan mereka terkait peminjaman," tambahnya.

Hal senada diungkapkan agen Gabigol, Wagner Ribeiro. Dia menegaskan, Gabigol tidak akan bermain untuk Las Palmas.

"Gabriel jelas takkan bermain untuk Las Palmas," ujarnya singkat.

Tags

 
Embed Widget

x