Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:26 WIB

Messi Tak Undang Enrique ke Pernikahannya

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Juni 2017 | 16:02 WIB
Messi Tak Undang Enrique ke Pernikahannya
(Foto: AFP)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi dikabarkan tak mengundang mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique ke pernikahannya. Selain itu, Messi juga tak mengundang semua petinggi Barcelona.

Messi akan menikahi kekasihnya sejak remaja, Antonella Roccuzzo, 30 Juni di Rosario, Argentina. Pemain berusia 29 tahun itu mengundang semua rekan setimnya di Barcelona yang totalnya 21 orang.

Tapi, tak semua pemain yang diundang Messi bisa hadir. Salah satu yang dipastikan absen adalah Andres Iniesta. Dia sudah menjelaskan kepada Messi tak bisa hadir. Selain itu, Messi juga mengundang kitmen, fisioterapis, tukang pijat, dan semua dokter tim utama Barcelona.

Uniknya, Messi tak mengundang Enrique yang melatih Barcelona selama tiga musim. Ternyata, tak hanya Enrique yang tak diundang. Pemain kidal itu juga tak mengundang semua petinggi Barcelona seperti presiden Josep Maria Bartomeu.

Rupanya Messi mengikuti jejak mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez. Saat melangsungkan pernikahan, Xavi juga tak mengundang petinggi Barcelona seperit Sandro Rosell dan Joan Laporta (petinggi Barcelona saat itu).

Rencananya, Messi akan mendonasikan semua uang atau hadiah yang dibawa para tamu ke yayasan dan berikan untuk amal.

Sumber: Sport

Tags

 
Embed Widget

x