Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:23 WIB

Icardi Belum Pantas Jadi Kapten Inter Milan

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 8 Juni 2017 | 17:02 WIB
Icardi Belum Pantas Jadi Kapten Inter Milan
Mauro Icardi - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Felipe Melo menilai, Mauro Icardi belum pantas menjadi kapten tim. Menurutnya, Icardi belum cukup matang.

Icardi menjadi kapten Inter Milan di musim 2015/16 menggantikan Andrea Ranocchia ketika Roberto Mancini masih menjadi pelatih. Sejak menjabat kapten tim, penampilan Icardi semakin impresif. Bahkan, dia selalu menjadi topskorer Inter sejak itu.

Tapi, penampilan apiknya bersama Inter diiringi berita negatif soal pernikahannya dengan Wanda Nara, mantan istri sahabatnya, Maxi Lopez. Banyak yang menilai Icardi merusaka hubungan pernikahan Maxi Lopez dan Wanda, kemudian mengambil keuntungan.

Menurut Melo, ban kapten merupakan tanggung jawab terlalu berat untuk Icardi. Saat ini pemain asal Argentina diyakini masih belum siap.

"Dia masih terlalu muda dan masih harus lebih matang. Tapi saat ini dia juga sudah semakin kuat. Jika dia tak mencetak gol, Inter tak menang. Tapi masalah kapten tim adalah hal berbeda. Saya rasa itu terlalu berat untuknya," kata Melo, yang saat ini dipinjamkan Inter ke Palmeiras dan statusnya segera dipermanenkan, dikutip dari Soccerway.

"Seorang pemain yang menjadi kapten tim harus dihormati lawan dan sosok yang bisa didengar rekan satu tim. Kapten juga harus membuat lawan ketakutan dalam sisi positif, dan itu tak tampak dalam diri Icardi," tambahnya.

Tags

 
Embed Widget

x