Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 10:34 WIB

Timnas U-16 Siap Hadapi Singapura

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 8 Juni 2017 | 18:22 WIB
Timnas U-16 Siap Hadapi Singapura
(Foto: PSSI)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni ujicoba kedua internasional melawan Singapura yang akan dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/6/2017).

Menurut pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini, laga melawan Singapura sangat penting untuk meningkatkan kemampuan anak asuhnya serta menaikan mental bertandingnya.

Di ujicoba pertama melawan Filipina, Indonesia sukses memenangkan laga dengan skor telak 4-0.

"Ujicoba melawan Singapura di pertandingan kedua internasional ini adalah laga pentng buat kami. Melawan Singapura punya tantangan tersendiri bagi kami," kata Fakhri.

Pada pertandingang ini, Fakhri akan kembali memainkan beberapa pemain yang tampil di laga lawan Filipina. Selebihnya, dia akan melakukan rotasi. Menurut Fakhri, semua pemain yang aman bertanding dalam kondisi siap tempur dan beberapa kelemahan terutama saat ujicoba melawan tim lokal PSS Sleman sudah dibenahi dengan baik.

"Kesalahan lawan PSS Sleman U-17 sudah kami evaluasi dan para pemain telah belajar dari kesalahannya," pungkasnya.

Rangkaian laga ujicoba yang dilakukan Timnas U-16 merupakan bagian dari persiapan sebelum terjun di turnament Internasional U-15 Piala Tien Phong 2017 di Danang, Vietnam, 14-18 Juni mendatang.[rza]

Tags

Komentar

 
x