Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:40 WIB

Menang Telak, Timnas U-16 Dinilai Belum Maksimal

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 9 Juni 2017 | 04:40 WIB
Menang Telak, Timnas U-16 Dinilai Belum Maksimal
Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Cikarang - Pelatih timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, mengaku belum puas dengan penampilan anak asuhnya meski memenangkan pertandingan atas Singapura U-16 dengan skor telak 4-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (8/6/2017) malam WIB, Amiruddin Bagas dan kawan-kawan mampu menguasai jalannya laga.

Setelah memimpin 1-0 di babak pertama melalui gol Brylian Negiehta pada menit ke-24, skuad Garuda Muda menambah tiga gol di babak kedua melalui Sukra Yatul Fajra (48`), Fadilah Nur Rahman (57`) dan Yadi Mulyadi (74`).

Meski menang dengan skor telak, Fakhri meyakini timnya masih bisa bermain lebih baik.

"Saya masih belum puas dengan penampilan mereka, tidak ada yang mendominasi di timnas usia muda di semua negara, jadi masih ada banyak peluang untuk terus berkembang," ujar pelatih 51 tahun.

"Pemain saya nilai di angka 7. Kami sudah punya gambaran pemain utk skuat utama, tapi masih ada beberapa uji coba lagi utk membuktikannya,"

"Ada peluang saat kami kehilangan bola, semua kesalahan tadi sudah menjadi perhatian kami. PSSI tidak hanya memiliki timnas senior, tapi ada kami. Itu yang harus penikmat bola ketahui," ia memungkasi.

Tags

Komentar

 
x