Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 23:33 WIB

4 Pilar Bali Utd Absen, BFC Incar Poin Penuh

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Juni 2017 | 12:33 WIB
4 Pilar Bali Utd Absen, BFC Incar Poin Penuh
Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Gianyar - Bhayangkara FC akan menjalani laga tandang ke markas Bali United, Simon McMenemy memasang target bisa mencuri kemenangan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (9/6/2017) malam nanti.

Simon memprediksi laga akan berjalan sengit karena Bali United yang bermain di depan pendukungnya sendiri dipastikan termotivasi untuk meraih kemenangan guna mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen. Dalam dua laga terakhirnya, Bali United dua kali menang masing-masing dari Persib Bandung dan Perseru Serui.

"Kami tahu Bali United saat ini lagi bagus. Mereka menang lawan Persib dan Perseru Serui. Namun kami juga baru menang lawan Persib. Jadi pasti akan menjadi pertandingan yang ketat," ujar Simon McMenemy, Kamis (8/6/2017).

Bali United tidak akan diperkuat oleh empat pemain pilarnya yang dipanggil timnas, namun tim berjuluk Serdadu Tridatu diyakini tetap solid karena masih punya pemain lain dengan kualitas merata.

"Jadi tidak ada keuntungan buat kami. Sebab, kami harus bekerja keras. Jika ingin mendapatkan tiga poin seperti target kami," ia menambahkan.

Sementara itu, bagi kiper muda Bhayangkara FC, Awan Setho, ini adalah kali pertama ia menghadapi mantan klubnya. Kendati demikian, ia memastikan akan bermain secara profesional.

"Tim terbaiklah yang akan memenangkan pertandingan. Meski dulu saya pernah bermain bersama Bali United tapi kini saya berseragam Bhyangkara FC dan sayapun bertekad tampil terbaik," ungkapnya menutup.

Komentar

 
Embed Widget

x