Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:44 WIB

Balik ke MU, Pereira Siap Tembus Tim Utama

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 9 Juni 2017 | 16:11 WIB
Balik ke MU, Pereira Siap Tembus Tim Utama
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Granada - Masa peminjaman Andreas Pereira di Granada sudah habis. Kembali ke Manchester United, dia berambisi menembus tim utama di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pereira dipinjamkan semusim penuh pada 2016-17, bersama Granada dia berlaga di 37 penampilan dengan jumlah menit bermain 2.883 menit. Bersama Granada, dia mencetak lima gol dan membuat lima assists di seluruh ajang.

Pemain 21 tahun mengakui masa peminjaman di Granada memberikannya pengalaman berarti, terutama dalam membentuk mental serta cara bermainnya.

"Saya sudah bermain selama lebih dari 2000 menit di La Liga dan saya melakukannya cukup baik. Saya merasa siap, lebih dari siap, bermain di sepakbola senior," kata Pereira dalam situs resmi Man United.

"Saya lebih dewasa baik secara fisik dan mental, dan saya siap untuk kembali (ke Man United) dan berharap bisa bermain untuk MU musim depan," lanjutnya menambahkan.

Bersama Granada, Pereira pernah memainkan sejumlah posisi dalam proses memantangkan kemampuan.

"Awalnya saya bermain di melebar, setelah itu, saya bermain sebagai nomor punggung 10, dan kemudian dalam dua atau tiga bulan saya bermain sebagai gelandang tengah."

"Itu berjalan dengan baik dan saya pikir telah menemukan posisi lain. Saya pikir bagus menjadi pemain serba bisa dan Granada telah memainkan saya di posisi di tengah sehingga pelatih sudah mempercayai saya dan saya menjalankan tugas dengan baik," ia memungkasi.

 
Embed Widget

x