Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:28 WIB

Terungkap Isi Chat Conte Tak Butuh Costa Lagi

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 10 Juni 2017 | 19:12 WIB
Terungkap Isi Chat Conte Tak Butuh Costa Lagi
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Diego Costa mendapat pesan dari Antonio Conte yang menyatakan Costa sudah tidak dibutuhkan Chelsea musim depan. Bagaimana isi pesan sebenarnya?

Dilansir dari BBC, tengah pekan kemarin Conte diketahui mengirimkan pesan singkat kepada para pemainnya yang berisikan ucapan selamat libur dan mengingatkan agar menjaga kondisi.

Conte merespon pesan singkat tersebut dengan candaan, tapi dibalas Conte dengan sebuah pernyataan tegas yang isinya menjelaskan masa depan penyerang internasional Spanyol itu di Chelsea.

"Hai Diego, saya harap Anda dalam kondisi baik. Terima kasih untuk musim yang kita lewati bersama. Semoga beruntung untuk musim depan tetapi Anda tidak masuk dalam rencana saya," demikian isi pesan balasan Conte kepada Costa.

Pesan tersebut kemudian diperlihatkan Costa kepada sesama rekannya. Ia juga disebut sudah meneruskan isi pesan Conte kepada petinggi klub untuk mengambil pertimbangan soal masa depannya di Stamford Bridge.

Costa memang mengakui sudah tak kaget dengan isi pesan yang dikirimkan Conte.

"Hubungan saya dengan pelatih tidak baik musim ini," kata mantan pemain Atletico Madrid.

Kabarnya Chelsea bersedia melepas Costa di jendela transfer awal musim 2017-18. AC Milan disebut menjadi klub yang tengah berusaha membuka pembicaraan transfer.

 
x