Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:16 WIB

Arema FC Gagal Menang Lagi, Ini Dalih Aji Santoso

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Juni 2017 | 12:01 WIB
Arema FC Gagal Menang Lagi, Ini Dalih Aji Santoso
(Foto: wearemania)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC kembali menuai hasil negatif dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-10. Pelatih Arema, Aji Santoso menyebut timnya kurang beruntung.

Bermain di Stadion Gajayana, Sabtu (10/6/2017) malam WIB, Arema ditahan imbang Perseru Serui tanpa gol. Dalam enam pertandingan terakhir, Dendi Santoso dkk. hanya meraih satu kemenangan saat mengalahkan Mitra Kukar 2-0 di pekan kesembilan.

Di pekan kelima, Arema kalah 0-1 dari PSM, selanjutnya ditahan imbang Madura United 1-1, tumbang 0-4 dari Persela, kalah 0-2 lawn Persija dan kini imbang 0-0 dengan Perseru.

Di babak kedua, Aji berupaya menambah daya gedor dengan memasukkan tiga pemain bertipe menyerang, seperti Dendi Santoso, Arif Suyono, dan Cristian Gonzales. Tapi, upaya mencetak gol selalu gagal.

"Pertandingan kali ini Arema masih belum menang, tapi segala upaya sudah kami lakukan. Ada beberapa peluang di babak kedua setelah masuknya tiga pemain bertipe menyerang, tapi tidak ada yang bisa menjadi gol," ujar Aji, dikutip dari Wearemania.

"Saya kira salah satu penyebab kegagalan kami menuai hasil tiga poin atas Perseru ini adalah kurang beruntung saja," tambahnya.

Dengan hasil ini, Arema sementara duduk di peringkat delapan dengan 15 poin.

Tags

 
x