Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:22 WIB

Kesempatan Icardi Buktikan Kualitas di Tim Tango

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 11 Juni 2017 | 19:14 WIB
Kesempatan Icardi Buktikan Kualitas di Tim Tango
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Singapura - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi mendapatkan kesempatan langka masuk ke dalam skuad Argentina. Menghadapi Singapura menjadi kesempatan Icardi membuktikan kualitasnya.

Icardi tak pernah dipanggil ke skuad Argentina sejak empat tahun lalu ketika Tim Tango dikalahkan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2014. Itu menjadi satu-satunya laga Icardi bersama Argentina.

Kini, pelatih anyar Argentina, Jorge Sampaoli memanggil Icardi ke dalam skuadnya untuk pertandingan persahabatan melawan Singapura, Selasa (13/6/2017). Peluang mantan pemain Sampdoria tampil sejak menit awal sangat terbuka setelah Gonzalo Higuain diperbolehkan berlibur.

Salah satu kendala yang mungkin dihadapai Icardi adalah cedera otot yang dialaminya jelang akhir musim 2016/17. Tapi, pemain berusia 24 tahun dikabarkan sudah pulih dan bisa tampil sejak menit awal.

Ini menjadi kesempatan berharga Icardi untuk membuktikan kualitasnya sebagai penyerang haus gol. Bersama Inter Milan, Icardi selalu menjadi pencetak gol terbanyak klub dalam tiga musim terakhir.

Menurut Football Italia, jika Icardi bisa mencuri hari Sampaoli, maka Higuain tak lagi mendapat jaminan selalu tampil sejak menit awal bersama Lionel Messi.

Tags

 
Embed Widget

x