Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:25 WIB

Dikalahkan Persib, Persiba Sudah Bermain Bagus

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 12 Juni 2017 | 07:04 WIB
Dikalahkan Persib, Persiba Sudah Bermain Bagus
Pelatih Persiba, Milomir Seslija - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persiba Balikapapan harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah dari tuan rumah Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut terasa menyakitkan karena gol terjadi di menit-menit akhir laga.

Di pertandingan lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (11/6/2017) malam, Persib baru bisa mencetak gol di menit ke-88 yang dicetak Raphael Maitimo.

Meski kalah, Pelatih Persiba, Milomir Seslija, mengatakan permainan anak asuhnya sudah baikl. Faktanya, hingga menit ke-87 tuan rumah kesulitan mencetak gol termasuk gagalnya penalti Vladimir Vujovic setelah mampu diblok kiper Persiba, Kurniawan Ajie.

"Saya rasa kami bermain sangat bagus. Tapi, tentu saja kami kalah dengan cara yang baik. Babak pertama kami bermain bagus, kami dapat tiga peluang meski gagal menjadi gol," kata Milomir.

"Kami bisa saja menaklukan Persib, tapi sayang pemain muda kami kurang fit karena kurang istirahat. Tapi, tentu saja itu bukan menjadi alasan utama kami. Yang jelas, Persib mampu memanfaatkan peluang untuk meraih kemenangan,"pungkasnya.

Kekalahan dari Persib membuat Persiba semakin terbenam di dasar klasemen dengan nilai empat dari 10 pertandingan, sedangkan Maung Bandung naik ke peringkat sepuluh dengan nilai 16.

 
x