Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 19:33 WIB

Kalahkan Persiba, Persib Terangkat Mentalnya

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 12 Juni 2017 | 11:02 WIB
Kalahkan Persiba, Persib Terangkat Mentalnya
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar - (Foto: Persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, menyebut kemenangan dari Persiba Balikpapan sangatlah penting karena kepercayaan diri pemain Persib kembali tumbuh dan tentunya sangat baik untuk laga-laga selanjutnya.

Bertading dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) malam kemarin, Persib sukses meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Maung Bandung julukan Persib, dicetak lewat tandukan Raphael Maitimo menit ke-88.

Kemenangan tersebut mengakhiri rangkaian dua kekalahan beruntun yang diterima saat jumpa Bali United dan Bhayangkara FC. Tentu saja, hasil tersebut disambut suka cita oleh semua Bobotoh, staf pelatih, dan pemain.

"Mungkin ini kemenangan yang sangat penting. Karena hasil pertandingan kemarin-kemarin, kita meraih hasil negatif. Dan kemenangan ini berkat tekad semua pemain yang ingin meraih kemenangan buat Bobotoh, semua warga Jabar termasuk tim pelatih manajemen," kata Dedi Kusnandar.

"Dan saya bersyukur sekali meraih tiga poin karena ini sangat berarti bagi kami semua. Raihan tiga poin ini tentu membuat kami naik peringkat sehingga tidak jauh dari trek jalur perebutan juara," pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Persib naik ke peringkat sepuluh dengan nilai 16 dari 10 pertandingan, sedangkan Persiba tetap di dasar klasemen dengan nilai empat dari 10 laga.

Komentar

 
x