Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 19:34 WIB

Costa Tunggu Keputusan Chelsea

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 12 Juni 2017 | 16:03 WIB
Costa Tunggu Keputusan Chelsea
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Diego Costa mengaku masih menunggu keputusan manajemen terkait masa depannya di Chelsea meski sang pelatih, Antonio Conte tak lagi menginginkan pemain asal Spanyol tersebut.

Beberapa hari lalu, Costa mengaku tenaganya tak lagi dibutuhkan Conte di Chelsea. Yang mengejutkan, Conte mengatakan hal itu melalui pesan singkat (SMS). Kemudian, Costa meneruskan pesan singkat tersebut ke petinggi klub.

Jika memang tak lagi dibutuhkan oleh Chelsea, Costa tertarik kembali ke Atletico Madrid. Sayang, sanksi larangan mendaftarkan pemain baru yang diterima Los Rojiblancos baru berakhir Januari 2018.

Costa tak ingin gegabah dalam memilih klub baru karena musim depan akan digelar Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia tak ingin membahayakan peluang main bersama timnas Spanyol terkikis jika salah pilih klub.

"Saya belum tahu," ujar Costa, ketika disinggung soal masa depannya bersama Chelsea, dikutip dari Soccerway.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun bersama Chelsea. Mereka harus merealisasikan apa yang mereka inginkan dari saya. Saya harus menunggu dan melihat apa keputusan yang dibuat klub," tambahnya.

Musim 2016/17 Costa mencetak 20 gol di Liga Primer Inggris dan berperan membawa Chelsea menjuarai Liga Primer Inggris.

Tags

Komentar

 
x