Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:24 WIB

Djadjang Nurdjaman Tetap Latih Persib

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 12 Juni 2017 | 21:33 WIB
Djadjang Nurdjaman Tetap Latih Persib
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) menolak perhomonan mundur yang diajukan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu sempat mengajukan permohonan mundur dari kursi kepelatihan Persib usai kalah lawan Bhayangkara FC. Ketika itu, bobotoh mencemooh dan diduga mengeluarkan kata-kata kasar kepada Djanur.

Kala itu bobotoh tak bisa menutupi kekecewaannya karena Persib gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir termasuk kalah di dua laga beruntun. Maung Bandung berhasil meraih hasil positif ketika kemarin mampu menundukkan Persiba 1-0.

Dalam pernyataannya, PT PBB menilai Persib masih berada dalam jalur yang tepat. Untuk itu, mereka menolak permohonan mundur Djanur.

Berikut pernyataan PT PBB:

Prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia. Oleh karena itu, Djadjang akan terjun kembali ke lapangan melatih Atep dkk.

PT PBB sangat menghargai inisiatif dan itikad baik Djadjang untuk tetap menunaikan kewajibannya; mendampingi tim, menghadiri jumpa pers pra dan pascapertandingan, meracik skuad dan mendampingi tim saat pertandingan melawan Persiba Balikpapan, meskipun ia masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya usai laga melawan Bhayangkara FC lalu.

Djadjang tetap pelatih Persib, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini.

PT PBB juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib.

Untuk Persib yang kita banggakan, demi Persib yang lebih baik, mari kita pererat sinergi dan tetap saling mendukung. Persib Salawasna

Sumber: Persib

Tags

 
x