Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:59 WIB

Inilah Alternatif Milan Apabila Donnarumma Pergi

Oleh : Dio Handrian | Selasa, 13 Juni 2017 | 19:09 WIB
Inilah Alternatif Milan Apabila Donnarumma Pergi
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan menjadikan kiper Napoli, Pepe Reina, sebagai target transfer apabila Gianluigi Donnarumma memutuskan untuk pergi dari San Siro.

Kokohnya penampilan Donnarumma di bawah gawang Milan pada musim 2016/17 dengan catatan 12 clean sheets dan 135 penyelamatan dari 38 penampilan di Serie A Italia memunculkan ketertarikan banyak klub elit Eropa.

Bahkan, Mino raiola selaku agen Donnarumma telah mengklaim ada 11 klub yang menyatakan minatnya untuk kiper 18 tahun.

Hingga kini, Donnarumma belum juga memberi keputusan akan hengkang atau bertahan bersama Rossoneri. Padahal kubu Milan disebut sudah menyodorkan pembaharuan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 5 juta Euro (setara 74 miliar Rupiah) per musim untuk kiper timnas Italia yang masa baktinya hanya tersisa satu musim lagi.

Tak kunjung mendapat kepastian, pihak Il Diavolo Rosso diklaim telah mempersiapkan langkah apabila akhirnya Donnarumma memilih untuk angkat kaki dari San Siro.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Milan menganggao Reina dapat menjadi sosok yang tepat sebagai pengganti Donnarumma.

Kubu Milan mempertimbangkan Reina karena melihat kegemilangan kiper 34 tahun yang catatkan 12 clean sheets dan 71 penyelamatan dari 37 penampilan di Serie A musim 2016/17.

Sumber: Football Italia

 
x