Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:37 WIB

Persija Menang 3-0 dari Perseru

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 13 Juni 2017 | 22:47 WIB
Persija Menang 3-0 dari Perseru
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta kembali meraih kemenangan dalam lanjutan pertandingan Liga 1. Menjamu Perseru Serui, Macan Kemayoran menang meyakinkan 3-0.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot, Selasa (13/6/2017) malam WIB, Persija bermain menyerang sejak awal laga. Peluang pertama Persija didapat Bambang Pamungkas di menit kesembilan, namun sundulan Bepe masih ditepis Sukasto Efendi.

Persija membuka keunggulan di menit ke-16, sepakan William Pacheco gagal ditepis kiper lawan. Di sisa waktu yang ada sampai turun minum tidak ada gol tambahan.

Di babak kedua, Persija tidak menurunkan tempo permainan. Sejumlah peluang di menit awal paruh kedua dibuat tuan rumah, tetapi belum ada yang berbuah gol.

Skuad asuhan Stefano Cugurra Teco akhirnya menambah keunggulan di menit ke-57. Kali ini, giliran Bruno Lopes yang mencatatkan namanya di papan skor.

Macan Kemayoran mengunci kemenangan 3-0 di menit ke-89 berkat gol Novri Setiawan yang masuk menggantikan Bambang Pamungkas.

Ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Persija, sebelumnya mereka menang dari Arema FC dan PS TNI. Dengan tambahan tiga poin, Persija naik ke peringkat delapan dengan nilai 15 dari 10 pertandingan, sedangkan Perseru di urutan 16 dengan nilai enam dari 1-0 pertandingan.

 
x