Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 20:03 WIB

Dapat Kontrak Baru, Griezmann Minta Maaf ke Fans

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 14 Juni 2017 | 03:10 WIB
Dapat Kontrak Baru, Griezmann Minta Maaf ke Fans
Antoine Griezmann - (Foto: Metro)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Antoine Griezmann resmi memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Dia secara khusus meminta maaf kepada fans Atletico.

Masa depan Griezmann sempat jadi pertanyaan di akhir musim 2016-17. Penyerang kebangsaan Prancis menjadi incaran klub-klub besar Eropa termasuk Manchester United yang dikabarkan berani menggelontorkan 100 juta Euro untuk memboyongnya ke Old Trafford di jendela transfer musim panas ini.

Pernyataan Griezmann yang ingin mencari tantangan baru diluar Spanyol membuat klub dan fans khawatir karena dalam tiga musim terakhir, pemain 26 tahun menjadi tumpuan di lini serang Los Rojiblancos dengan total 83 gol dari 160 penampilan.

Dalam prosesnya, banding Atletico ditolak CAS membuat klub asal ibukota Spanyol itu dilarang melakukan transfer sampai awal tahun 2018. Artinya, MU harus mengurungkan minatnya mendatangkan Griezmann tahun ini.

Atletico pun memanfaatkan kesempatan tersebut dengan memagari aset berharganya itu dengan kontrak baru hingga 2022 dan memberi kenaikan gaji mencapai 210 ribu Euro per pekan, tetapi nilain klausul pelepasannya tetap di angka 100 juta Euro.

Griezmann secara terbuka meminta maaf kepada fans Atletico kaena sudah membuat bingung soal isu pemberitaan masa depannya yang bergulir dalam beberapa pekan belakangan.

"Pertama kali saya ingin meminta maaf kepada para orang-orang yang salah mengartikan pernyataan saya," kata Griezmann dalam laman resmi klub.

"Saya mungkin salah dalam bertutur kata atau membiarkan orang-orang membuat tajuk utama yang semuanya salah besar. Tapi sejak saya datang ke sini saya selalu memberikan yang terbaik untuk klub, rekan-rekan setim, dan juga pelatih."

"Saya senang bisa bertahan semusim lagi bersama-sama kalian semua," ia memungkasi.

Sumber: Marca

 
x