Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 17:08 WIB

Kalahkan Perseru, Ini Respon Pelatih Persija

Oleh : Nandang Permana Sidik | Rabu, 14 Juni 2017 | 01:11 WIB
Kalahkan Perseru, Ini Respon Pelatih Persija
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, menyebut hujan ikut berperan dalam kemenangan yang diraih timnya dari Perseru Serui. Para pemain Persija justru tampil trengginas bermain di bawah hujan.

Pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/6/2017) malam, berjalan di bawah guyuran hujan deras. Kondisi lapangan yang basah nyatanya tidak menjadi masalah bagi para pemain Persija. Mereka tetap mampu tampil agresif dan mencetak tiga gol masing-masing disumbang William Pacheco, Bruno Alves dan Novri Setiawan.

Stefano Cugurra mengatakan timnya sudah terbiasa menghadapi kondisi tersebut karena dalam beberapa kesempatan mereka melakukan latihan di bawah guyuran hujan.

"Kami bermain sangat bagus, beruntung kami juga sering latihan dalam kondisi hujan. Jadi, cuaca hujan buat kami tidak bermasalah," kata pelatih yang akrab disapa Teco.

Ini adalah kemenangan ketiga kalinya secara beruntun yang dibukukan Macan Kemayoran setelah di dua laga sebelumnya mereka mengalahkan Arema FC dan PS TNI. Dengan kemenangan ini, Macan Kemayoran menyodok ke peringkat delapan dengan torehan 15 poin hasil dari 10 laga yang telah dilakoninya.

"Kami punya fokus yang sangat bagus di latihan. Dan sekarang kami sudah menang tiga kali. Ini tentunya membuat kita punya semangat tinggi kedepannya," pungkasnya.

Komentar

 
Embed Widget

x