Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:07 WIB

Penyebab AC Milan Gagal Rekrut Morata

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 14 Juni 2017 | 12:08 WIB
Penyebab AC Milan Gagal Rekrut Morata
Alvaro Morata - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - AC Milan dipastikan gagal dalam upayanya mendatangkan Alvaro Morata. Agen Morata punya penjelasan mengenai tereliminasinya Milan.

Milan memasukkan nama Morata di dalam daftar belanja mereka di jendela transfer musim panas 2017 sebagai upaya memperkuat skuad untuk musim 2017-18.

Agen Morata, Juanma Lopez, mengakui pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Milan dalam beberapa kesempatan. Namun, Juanma terpaksa menolak tawaran yang diajukan Milan karena dinilai tidak sesuai dengan yang diharapkan.

Akan tetapi, dia menolak menyebut berapa nilai terakhir yang diajukan Milan untuk merekrut mantan pemain Juventus tersebut.

"Saya bisa mengonfirmasi bahwa sudah ada kontak dengan Milan beberapa hari lalu. Cukup singkat, Real Madrid mempertimbangkan tawaran dari Milan tidak memuaskan," kata Juanma.

Dengan tereleminasinya Milan, maka tinggal menyisakan Manchester United sebagai calon klub baru Morata. The Red Devils disebut tinggal menunggu keputusan dari El Real untuk merampungkan kepindahan penyerang 24 tahun.

Morata yang musim lalu mencetak 20 gol dari 43 penampilan di semua ajang diklaim memiliki nilai jual dikisaran 60 juta Pounds.

Sumber: Sportsmole

 
x