Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 02:49 WIB

Bayern Munchen Resmi Rerkut Gelandang Muda Prancis

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 15 Juni 2017 | 01:07 WIB
Bayern Munchen Resmi Rerkut Gelandang Muda Prancis
Correntin Tolliso - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen resmi merekrut Correntin Tolliso dari Lyon. Ia menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk musim 2017-18.

Usai merampungkan tes medis di Munchen, Selasa (14/6/2017) waktu setempat, Tolliso menandatangani kontrak dengan durasi panjang hingga 2022 mendatang.

"FC Bayern Munchen resmi mendatangkan gelandang Olympique Lyonnais Corentin Tolliso. Pemain Prancis berusia 22 tahun itu sudah menandatangani kontrak selama liam musim bersama juara Jerman," demikian pernyataan resmi klub.

Tolliso mengungkapkan perasaan gembiranya menjadi bagian klub dengan sejarah panjang di Jerman dan Eropa. Ia tak sabar segera bermain bersama Die Roten.

"Saya memiliki momen-momen luar biasa di Lyon, dan saya sangat berterima kasih untuk hal tersebut. Sekarang saya snagat senang menjadi bagian dari salah satu klub terbesar Eropa," kata Tolliso.

"Saya sudah memiliki target besar di FC Bayern. Dan ini hari luar biasa bagi saya," ia memungkasi.

Corentin Tolliso bisa dimainkan di posisi bek kanan atau gelandang bertahan, ia diproyeksikan sebagai salah satu opsi pengganti Xabi Alonso yang pensiun akhir musim 2016-17. Musim terakhirnya bersama Lyon, Tolliso mencetak 14 gol dari 47 penampilan di semua ajang.

Komentar

 
Embed Widget

x