Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 21 Juli 2017 | 09:58 WIB

Target BFC Lanjutkan Tren Positif Lawan Persiba

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 15 Juni 2017 | 06:11 WIB
Target BFC Lanjutkan Tren Positif Lawan Persiba
Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Sidoarjo - Pelatih Bhayangkara FC (BFC), Simon McMenemy, meminta timnya untuk selalu memikirkan kemenangan. Sebab, dengan memikirkan kemenangan, tim akan lebih fokus meraih angka penuh.

Simon mengharapkan anak asuhnya bisa mempertahankan tren positif usai menang dua laga beruntun. Caranya dengan menganggap tiap laga hanya ada satu hasil akhir yaitu kemenangan.

"Itu sudah dilakukan para pemain ketika mengalahkan Persib dan Bali United. Dengan menang segalanya akan mudah dan semua orang akan senang," urai mantan pelatih timnas Filipina.

Bhayangkara FC akan memainkan laga tandang menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion GOR Delta Sidoarjo, Senin (19/6/2017) mendatang. Simon memastikan semua pemainnya dalam kondisi siap. Meski di atas kertas lebih diunggulkan dari Persiba, Evan Dimas dkk diminta untuk tetap waspada.

"Kita semua sudah tahu bahwa lapangan di Balikpapan kurang bagus. Kami sudah mencoba mengantisipasinya dengan permainan cepat. Mudah-mudahan problem lapangan tidak terlalu menganggu permainan di lapangan nanti," ia menambahkan.

"Tapi kami tidak boleh lengah sedikitpun. Sebab, persaingan tim-tim papan atas pasti semakin ketat," pungkasnya.

 
x