Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:26 WIB

Spalletti Komentari Isu Transfer Icardi-Perisic

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 15 Juni 2017 | 10:14 WIB
Spalletti Komentari Isu Transfer Icardi-Perisic
Luciano Spalletti - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti memastikan Mauro Icardi dan Ivan Perisic masih akan menjadi bagian penting rencananya di Inter Milan.

Performa buruk Inter di musim 2016-17 memicu spekulasi bakal hengkangnya sejumlah pilar utama di jendela transfer musim panas ini. Mauro Icardi sempat diliputi rumor mulai tak betah berada di Giuseppe Meazza menyusul perseteruannya dengan fans garis keras (Ultras) Inter.

Nama Ivan Perisic menghiasi pemberitaan media-media di Italia dan Inggris, winger kebangsaan Kroasia itu dihubungkan dengan minat Manchester United. Bahkan United dikabarkan berani membayar hingga 40 juta Euro untuk mendatangkan Perisic ke Old Trafford.

Dalam jumpa pers pertama sebagai pelatih baru Inter, Spalletti mengatakan kedua pemain tersebut tetap akan menjadi bagian penting di timnya.

"Saya akan menolak menjawab pertanyaan seputar Icardi dan Perisic sekarang. Ada banyak pemain kuat di Inter tetapi mereka harus bisa jadi bagian mekanisme tim," ujar Spalletti kepada Goal.

"Ini harusnya pekerjaan tim. Saya ingin semua pemain bisa mendonasikan kualitas untuk membantu rekan setimnya."

"Icardi adalah kapten. Ia butuh memperlihatkan sikap baik dan kualiatas bermain sepak bola," ia memungkasi.

Musim 2016-17, Icardi menjadi mesin gol I Nerazzurri dengan 26 gol dari 41 penampilan. Sedangkan Perisic menyumbang 11 gol dan membuat delapan assists dari 42 penampilan.

Komentar

 
x