Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 Juli 2017 | 05:36 WIB

MU Rampungkan Transfer Victor Lindelof

Oleh : Arif Budiwinarto | Kamis, 15 Juni 2017 | 07:03 WIB
MU Rampungkan Transfer Victor Lindelof
Victor Lindelof - (Foto: Thesun)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Manchester United resmi merampungkan transfer Victor Lindelof dari Benfica. Jose Mourinho percaya Lindelof adalah tipe pemain yang dibutuhkan timnya.

Lindelof dan MU sudah mencapai kesepakatan sejak pekan sebelumnya, sedangkan penyelesaian detail transfer dilakukan pekan ini termasuk tes medis. Dalam kontrak yang ditandatanganinya, Lindelof akan menjadi bagian Setan Merah hingga 2021 mendatang.

"Manchester United gembira mengumumkan perekrutan Victor Lindelof dari Benfica dengan kontrak selama empat musim dari 1 Juli 2017 plus opsi perpanjangan satu musim," demikian pernyataan resmi klub.

Lindelof menjadi rekrutan pertama MU di jendela transfer musim panas 2017. Menurut Jose Mourinho, keputusan klub mendatangkan bek kebangsaan Swedia karena kebutuhan di barisan belakang terutama bek tengah.

Meski baru beruisa 22 tahun, Lindelof dinilai punya kualitas permainan yang dibutuhkan Mourinho untuk memperkuat barisan pertahanan musim depan.

"Victor adalah pemain bertalenta yang punya masa depan cerah bersama United. Musim lalu menunjukkan bahwa kami membutuhkan pemain dengan kualitas bermain di kedalaman dan Victor (Lindelof) adalah pemain rekrutan pertama kami di musim panas," kata Mou.

"Saya tahu tim kami yang berisikan pemain-pemain hebat akan menerima kehadirannya sebagai bagian dari kami," ia memungkasi.

Victor Lindelof akan disertakan Jose Mourinho saat MU melakukan tur pramusim di Amerika Serikata pada Juli mendatang.

 
x