Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 19:32 WIB

Persib Sedikit Diuntungkan Hadapi Barito Putera

Oleh : Nandang Permana Sidik | Kamis, 15 Juni 2017 | 12:11 WIB
Persib Sedikit Diuntungkan Hadapi Barito Putera
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengakui timnya akan mendapatkan sedikit keuntungan dengan absennya winger Barito Putera, Rizky Pora.

Menurut Djajang, Rizky Pora selalu menjadi momok yang menakutkan bagi tim lawan karena mempunyai kecepatan dan akurasi tembakan ke gawang yang sangat baik.

Namun, dia meminta anak asuhnya untuk tidak lengah karena Barito Putera masih mempunyai pemain berkualitas lainnya yang sanggup mengantikan peran dari Rizky Pora.

"Rizky Pora yang saya tahu memang selalu menjadi andalan Barito Putera dalam setiap pertandingan. Tapi, secara tim mungkin kehilangan satu atau dua pemain tidak akan berpengaruh cukup banyak," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Barito Putera, tambah Djanur, mempunyai pelatih berpengalaman, Jaksen F. Tiago, yang sebelumnya sukses bersama tim besar seperti Persebaya Surabaya dan Persipura Jayapura.

"Dia (Jaksen F Tiago) di Persipura sangat luar biasa sekali. Barito pun di bawah pelatih Jacksen F Tiago memperlihatkan penampilan yang meningkat. Jacksen ada determinasinya dan permainan sangat berbeda dengan ISC lalu," pungkasnya.

Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 yang akan dihelat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) mendatang.

Komentar

 
x