Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:07 WIB

Abbiati Yakin Donnarumma Bertahan di Milan

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 15 Juni 2017 | 18:02 WIB
Abbiati Yakin Donnarumma Bertahan di Milan
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Manager baru AC Milan, Christian Abbiati, meyakini Gianluigi Donnarumma akan memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri.

Musim 2017, Donnarumma tampil luar biasa di bawah gawang Milan dengan mencatatkan 12 cleansheets dari 38 penampilan di Serie A Italia.

Meski menjalani musim dengan baik bersama Il Diavolo Rosso, rumor kepergian kiper 18 tahun dari San Siro muncul akibat belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak yang ditandatangani Donnarumma meski masa baktinya hanya tersisa satu musim lagi.

Agen Donnarumma, Mino Raiola, bahkan telah menyebut ada 11 klub yang menyatakan minat untuk merekrut kliennya.

Meski Donnarumma mendapat banyak tawaran, Abbiati yakin kiper timnas Italia akan memutuskan untuk memperbaharui kontraknya bersama Milan.

"Anak itu(Donnarumma) ingin bertahan dan sekarang pihak klub, dia, dan agennya akan menentukan keputusan terkait masa depannya," tutur pria 39 tahun kepada Mediaset Premium.

"Saya benar-benar berharap Donnarumma bertahan. Dia dicintai semua fans Milan dan ia telah menunjukkan kualitasnya dengan bermain di level tertinggi selama satu setengah musim," lanjutnya.

"Melihat usianya yang masih muda dan apa yang telah ia lakukan, kualitasnya tidak diragukan. Kendati demikian, ia masih harus berkembang karena ia baru berusia 18 tahun," ia memungkasi.

Sumber: Sportsmole

 
x