Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:16 WIB

Emery Undang Mbappe Gabung PSG

Oleh : Dio Handrian | Kamis, 15 Juni 2017 | 22:06 WIB
Emery Undang Mbappe Gabung PSG
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, mengajak wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe, bergabung ke dalam skuadnya.

Mbappe mencuri perhatian banyak pihak di musim 2016/17 dengan mencatatkan 26 gol dan delapan assists dari total 44 penampilannya membela Monaco di semua ajang.

Catatan tersebut semakin istimewa mengingat usia Mbappe masih 18 tahun.

Melihat kementerengannya, dua klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, dikklaim tengah memperebutkan jasa penyerang timnas Prancis.

Emery angkat suara terkait rumor transfer Mbappe. Mantan pelatih Sevilla menyarankan Mbappe menolak pinangan bermain di La Liga sekaligus mengajaknya datang ke kubu Le Parisien.

"Di Spanyol, Madrid dan Barca selalu disebut dekat dengan Mbappe, namun saya berada di PSG dan saya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang lebih baik daripada bermain untuk klub asal Prancis," ucap pelatih 45 tahun kepada EFE.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Monaco, Mbappe berasal dari Paris dan keluarganya tinggal di Paris. Kita membicarakan tentang perasaan tertentu, sebuah hasrat bermain untuk tim yang dari kota tempat Anda dibesarkan," lanjutnya.

"Tidak ada perasaan lebih baik daripada datang ke PSG dan bermain untuk tim dari kota Anda," ia memungkasi.

Sumber: FourFourTwo

 
Embed Widget

x