Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 23 Juni 2017 | 10:30 WIB

Terry Dapat Tawaran dari Klub Divisi Championship

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Juni 2017 | 01:02 WIB
Terry Dapat Tawaran dari Klub Divisi Championship
John Terry - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Birmingham - Klub Divisi Championship, Birmingham City, telah mengajukan tawaran kepada John Terry untuk bergabung di musim 2017-18.

Terry berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Chelsea habis di akhir musim 2016-17. Meski sudah berusia 36 tahun, Terry masih banyak peminat. Ia sempat dikaitkan dengan sejumlah klub dari MLS Amerika Serikat, Liga Super Tiongkok, serta klub Liga Premier Inggris, West Bromwich Albion dan Bournemouth.

Namun, Terry belum memutuskan di klub mana ia akan melanjutkan karier sepak bolanya. Baru-baru ini, mantan kapten Chelsea mendapat tawaran dari pelatih Birmingham City, Harry Redknapp, untuk bergabung dengan timnya.

Redknapp berharap Terry bisa mempertimbangkan tawarannya tersebut, kehadiran pemain berpengalaman seperti Terry dibutuhkan Birmingham yang hampir saja terdegradasi ke League One.

"Saya sangat senang apabila dia berada di klub kami. Ia adalah seorang kapten dan pemimpin luar biasa," ujar Redknapp kepada talkSport.

"Kami sudah membuat tawaran bagus kepadanya dan kami sudah melakukan yang terbaik. Sekarang tergantung pada John (Terry), tapi kami akan senang bila ia berada di Birmingham," pungkasnya.

Sumber: Goal

 
x