Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 19 Agustus 2017 | 19:59 WIB

Spalletti Belum Mau Terburu-buru Rekrut Pemain

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Juni 2017 | 02:08 WIB
Spalletti Belum Mau Terburu-buru Rekrut Pemain
Luciano Spalletti - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan masih adem ayem di jendela transfer musim panas 2017. Menurut Luciano Spalletti skuad Inter yang ada sekarang sudah menjanjikan.

Sejauh ini, Inter belum mendatangkan satupun pemain berstatus bintang. Ini berbanding terbalik dengan aktifitas transfer rival sekotanya, AC Milan, yang sudah mendatangkan empat pemain baru.

I Rossoneri yang akan bermain di playoff Liga Europa mempersiapkan skuad dengan merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, dan yang terbaru Andre Silva.

Situasi ini sangat kontras dengan awal musim 2016-17 dimana I Nerazzurri merekrut banyak pemain baru seperti Ever Banega, Cristian Ansaldi, Antonio Candreva, Joao Maria dan Gabriel Jesus.

Resmi ditunjuk jadi pelatih baru Inter Milan, tugas pertama Luciano Spalletti adalah mengevaluasi skuadnya, siapa yang akan dilepas dan siapa yang akan direkrut.

Mengenai hal itu, Spalletti sudah membicarakannya dengan presiden klub. Tetapi, menurutnya, sejauh ini komposisi pemain Inter sudah cukup baik.

"Saya sudah berbicara dengan pemilik klub, Zhang Jindong, saat saya berada di Tiongkok," kata Spalletti.

"Saya melihat gairah dan ambisinya yang membuat saya tenang. Jelas, beberapa pemain akan membuat perbedaan, tetapi jangan lupa skuad ini memiliki nilai, dengan sangat banyak pemain penting."

"Itu artinya kami akan memulai dengan fondasi yang bagus," ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

 
Embed Widget

x