Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 23 Juli 2017 | 05:36 WIB

Morata akan Spektakuler bersama Man United

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Juni 2017 | 03:02 WIB
Morata akan Spektakuler bersama Man United
Alvaro Morata - (Foto: Youtube)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Alvaro Morata dikabarkan semakin dekat bergabung dengan Manchester United. Menurut Aitor Karanka, dengan kualitas yang dimilikinya Morata diyakini bakal mengilap bersama MU.

Meski merasakan dua gelar juara bersama Madrid di musim 2016-17, Morata kurang mendapatkan waktu bermain yang cukup. Situasi inilah diyakini membuat Morata tak betah dan berniat mencari klub baru.

Setelah AC Milan tereliminasi, hanya menyisakan MU yang diklaim berpeluang besar mendapatkan tanda tangan penyerang 24 tahun. Pelatih United, Jose Mourinho, sempat mengatakan Morata akan jadi rekrutan ideal bagi skuadnya musim depan.

Di mata Aitor Karanka, Morata akan menjadi pemain yang luar biasa di bawah asuhan Mou, karena pelatih asal Portugal itu tahu benar bagaimana memaksimalkan potensi pemain internasional Spanyol.

"Alvaro (Morata) cocok main dimanapun," kata Karanka yang pernah jadi asisten Mou saat masih melatih El Real.

"Kami mengenalnya sejak ia bersama kami di usia 19 tahun dan sudah tahu kualitasnya saat main di Piala Dunia U-17 di Nigeria."

"Alvaro Morata adalah pemain klasik yang bisa cocok dimanapun. Ia memiliki segalanya. Musim yang ia lalui bersama Juve baik untuk mendewasakannya. Di Liga Inggris, ia adalah pemain spektakuler," ia memungkasi.

Musim 2016-17, Morata mencetak 20 gol dari 43 penampilan di semua ajang. Sebelumnya, ia sempat dua musim berseragam Juve dengan mengemas 27 gol dari 93 laga.

Sumber: Football-Espana

 
x