Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 18:05 WIB

Jersey Baru Barca Lebih Mahal dari Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Juni 2017 | 04:06 WIB
Jersey Baru Barca Lebih Mahal dari Real Madrid
Jersey Real Madrid dna Barcelona - (Foto: Marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona sudah merilis jersey terbaru untuk musim 2017-18 dalam waktu yang tidak berselang lama. Lalu, jersey manakah yang harga jualnya lebih mahal?

Barcelona lebih dahulu merilis jersey terbaru dengan motif garis vertikal merah dan biru. Bedanya, garis tersebut tidak simetris seperti di jersey musim sebelumnya. Selain itu, di jersey terbarunya terpampang sponsor baru Rakuten.

Sedangkan Madrid merilis jersey 2017-18, Kamis (15/6/2017) kemarin. Untuk jersey home, Madrid masih mengusung warna putih sebagai warna utama dilengkapi detail warna hijau terang di logo sponsor. Untuk jersey tandang, Madrid mengusung warna gelap dengan detail hijau turqouis di logo sponsor dan klub.

Kedua tim sudah menjual secara resmi jersey terbaru mereka walaupun belum dipakai di pertandingan kompetitif. Muncul pertanyaan, jersey tim mana yang paling mahal?

Dilansir Marca, jersey Madrid dibanderol pada kisaran 99,95 Euro (1,4 juta Rupiah) hingga 129,95 Euro (1,9 juta Euro), sementara Barca menjual jersey terbarunya dengan harga 150 Euro (2,2 juta Rupiah). Harga di atas hanya untuk jersey saja tidak dilengkapi atribut tambahan seperti emblem, nama dan nomor punggung.

Jika ingin lengkap dengan atribut, termasuk emblem Liga Champions Eropa maka jersey Madrid dijual dengan harga 208 Euro (3,1 juta Rupiah). Nominal tersebut juga termasuk dengan celana pendek dan kaus kaki.

Lalu bagaimana dengan paket lengkap jersey Barca? mereka menjualnya dengan harga 268 Euro (3,9 juta Rupiah). Dengan perbandingan harga tersebut, maka nilai jual jersey Barca lebih mahal dari Real Madrid.

Komentar

 
Embed Widget

x