Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:39 WIB

Donnarumma Pastikan Tolak Kontrak Baru dari Milan

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Juni 2017 | 00:06 WIB
Donnarumma Pastikan Tolak Kontrak Baru dari Milan
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Keputusan tersebut diambil sang pemain bukan didasari alasan ekonomi.

Masa depan Donnarumma bersama Milan menjadi pembicaraan ramai media-media Eropa, pasalnya kiper 18 tahun menjadi incaran banyak klub-klub elit Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG).

Milan berupaya menjaga agar aset berharganya tersebut tidak hengkang. I Rossoneri dikabarkan sudah mengajukan tawaran kontrak baru dengan kenaikan gaji. Namun, pihak Donnarumma masih menggantungkan tawaran tersebut.

Il Diavolo Rosso akhirnya mendapat jawaban dari agen Donnarumma, Mino Raiola, mengenai masa depan kliennya. Dalam pertemuan dengan jajaran manajemen, Kamis (15/6/2017) waktu setempat, Raiola mengatakan Donnarumma tidak akan memperpanjang kontrak dengan Milan.

Keputusan tersebut dibuat setelah mempertimbangkan sejumlah hal, namun dia memastikan bukan alasan ekonomis yang jadi dorongan utama.

"Mino Raiola memberitahu kami bahwa Donnarumma sudah membuat keputusan pasti tidak memperpanjang kontrak dengan Milan. Ini adalah keputusan yang dibuat oleh si pemain," kata CEO Milan, Marco Fassone.

"Si pemain sudah mengevaluasi (tawaran kontrak baru) dan membuat beberapa evaluasi bukan hanya faktor ekonomi, tetapi juga faktor teknis dan profesionalitas, dan ia mengatakan kepada kami bahwa dia tidak ingin memperbarui kontrak. Jadi ia akan bersama Milan sampai 30 Juni 2018," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Fassone mengaku terkejut dengan keputusan yang dibuat Donnarumma. Dengan posisinya sebagai kiper utama Milan, awalnya dia diharapkan bisa berkembang bersama I Rossoneri.

"Kami terkejut, karena kami sangat berharap Donnarumma akan menjadi kiper masa depan Milan," pungkasnya.

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
x