Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 03:37 WIB

PS TNI Diminta Jangan Anggap Enteng Perseru

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 16 Juni 2017 | 06:46 WIB
PS TNI Diminta Jangan Anggap Enteng Perseru
Pelatih PS TNI, Ivan Kolev - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bogor - Pelatih PS TNI, Ivan Kolev, meminta anak asuhnya untuk tetap fokus dan tidak menganggap enteng Perseru Serui di matchday 11 Liga 1.

PS TNI akan memainkan laga tandang rasa kandang karena Perseru memutuskan pertandingan di Stadion Pakansari, Minggu (18/6/2017) lusa.

Keputusan Perseru dinilai menguntungkaan PS TNI. Namun, Ivan Kolev mengatakan apapun status pertandingan melawan Perseru tidak lantas membuat perjuangan anak asuhnya menjadi ringan.

Pasalnya, tim asal Papua tersebut dipastikan termotivasi untuk bangkit setelah menuai kekalahan dari Persija Jakarta dengan skor telak 3-0.

"Status pertandingan tandang menjadi kandang tidak begitu saja membuat kita diuntungkan. Kita tetap melakukan persiapan dengan baik dan harus kerja keras," kata Ivan Kolev.

"Kita akan diuntungkan dengan itu (tandang menjadi kandang) jika kita meraih kemenangan. Tapi, kalau tidak, ya tentu saja tidak menguntungkan kita. Makanya, persiapan tetap fokus untuk pertandingan nanti melawan Perseru," pungkasnya.

Hingga matchday 10, PS TNI berada di peringkat 11 dengan nilai 15 sedangkan Perseru di urutan 16 dengan mengemas 13 poin.

 
x