Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:03 WIB

Persib Tanpa Dedi Kusnandar Hadapi Barito

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 16 Juni 2017 | 09:04 WIB
Persib Tanpa Dedi Kusnandar Hadapi Barito
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnadar - (Foto: Persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnadar, dipastikan absen saat Maung Bandung berhadapan dengan Barito Putera. Kepastian tersebut disampaikan langsung pelatih Persib, Djadjang Nurdajaman.

Djajang awalnya mengira Dedi baru mengoleksi dua kartu kuning, tetapi setelah mengecek langsung ke operator liga, PT Liga Indonesia Baru (LIB), dia tercatat sudah tiga kali berturut-turut mendapat kartu kuning saat melawan Semen Padang, Sriwijaya FC dan Persiba Balikpapan.

Sesuai dengan aturan Liga 1, pemain 25 tahun tersebut dilarang tampil di harus absen di pertandingan selanjutnya.

"Dado (Dedi Kusnandar) tidak bisa main lawan Barito. Sebelumnya memang ada berita simpang siur anatar bisa dan tidak. Tapi, setelah ditelusuri dengan benar, Dedi Kusnadar mendapat kartu kuning tiga kali berturut-turut," kata Djadjang Nurdjaman.

Tapi, pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu memastikan absennya Dedi Kusnadar tidak akan membuat Persib kehilangan agresifitas menyerang.

"Antisipasi sudah dilakukan, sudah ada praktek pada latihan dan tentunya simulasi pun usdah kita buat. Jadi, kami tidak khawatir kehilang Dedi," pungkasnya.

 
x