Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:48 WIB

Inginkan Perisic, Ini Harga yang Harus Ditebus MU

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Juni 2017 | 11:08 WIB
Inginkan Perisic, Ini Harga yang Harus Ditebus MU
Ivan Perisic - (Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan sudah memberitahu Manchester United harga yang harus ditebus jika mereka ingin memboyong Ivan Perisic di jendela transfer musim panas ini.

Perisic terus dikaitkan dengan Manchester United yang tengah berupaya menambah kekuatan di sektor serang. Winger Kroasia itu tampil cukup baik bersama Inter di musim 2016-17, dari 42 penampilan dia bisa mencetak 11 gol.

Tak kunjung berprestasi di Inter, Perisic dikabarkan mulai berpikir untuk mencari klub baru. Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh MU, media-media di Inggris dan Italia mengabarkan kedua belah pihak sudah mengadakan pertemuan sejak awal pekan ini untuk membahas kemungkinan transfer.

Dilansir dari ESPN, MU awalnya mengajukan tawaran sebesar 40 juta Euro (593 miliar Rupiah) plus kesepakatan tambahan lainnya untuk pemain 28 tahun. Namun, Inter bersikeras meminta angka sebenarnya. Kabar terakhir menyebut, Inter bersedia melepas Perisic di angka 55 juta Euro (816 miliar Rupiah).

Sampai berita ini diturunkan, pihak United belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait isu tersebut. Di kesempatan berbeda, pelatih baru Inter, Luciano Spalletti, menegaskan bahwa Perisic masih akan menjadi bagian rencananya dalam membangun Inter di musim depan.

Selain Perisic, The Red Devils dikabarkan terus berupaya mendatangkan penyerang muda Spanyol, Alvaro Morata, dari Real Madrid untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya habis akhir musim 2016-17.

 
Embed Widget

x