Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:58 WIB

Gantikan Donnarumma, Milan Incar Kiper Jerman

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 16 Juni 2017 | 10:57 WIB
Gantikan Donnarumma, Milan Incar Kiper Jerman
(Foto: football-italia)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan diisukan tengah mencari kiper baru setelah Gianluigi Donnarumma menolak memperpanjang kontraknya.

Donnarumma memutuskan menolak tawaran Milan untuk menambah masa kontraknya yang akan habis pada Juni 2018 mendatang. Dengan demikian, I Rossoneri dipastikan bakal ditinggal oleh kiper muda 18 tahun tersebut.

Dilansir RMC Sport, Milan mulai membuka wacana untuk mencari kiper baru. Salah satu nama yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran adalah kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp.

Kabar di Prancis menyebut, pihak I Rossoneri sudah memulai pendekatan dengan pihak Trapp guna membahas potensi transfer. Kiper 26 tahun disebut tertarik dengan rencana Milan memboyongnya ke San Siro musim depan.

Rumornya, PSG memasang harga jual 18 juta Euro bagi kiper kebangsaan Jerman tersebut. Harga itu lebih tinggi dari yang mereka keluarkan saat merekrutnya dari Eintracht Frankfurt senilai 9,5 juta Euro pada 2015.

Milan dan PSG disebut berencana memasukkan nama Trapp dalam skema pertukaran dengan Donnarumma, tetapi kiper muda itu kemungkinan menolak karena tengah menunggu pinangan dari Real Madrid atau Manchester United.

Sumber: Football-Italia

 
x