Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:21 WIB

Sriwijaya Merasa Diuntungkan Persija Dapat Hukuman

Oleh : Nandang Permana Sidik | Jumat, 16 Juni 2017 | 12:14 WIB
Sriwijaya Merasa Diuntungkan Persija Dapat Hukuman
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, merasa diuntungkan karena lawannya Persija Jakarta dipastikan berlaga tanpa dukungan penuh dari The Jakmania.

Persija menerima hukuman laga tanpa penonton setelah di pertandingan sebelumnya melawan Perseru Serui terjadi kericuhan dimana beberapa penonton masuk tanpa tiket. Selain itu, Macan Kemayoran pun harus menjalani pertandingan tersebut diluar kandang, Stadion Patriot, Bekasi.

Laga kandang Persija melawan Sriwijaya FC akan dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017) malam nanti.

"Ini seperti pertandingan netral saja. Tidak adanya penonton, untuk kami ini pasti bagus karena kalau ada penonton, tuan rumah pasti yang diuntungkan," kata Osvaldo Lessa.

Meski Persija tanpa penonton, Lessa meminta anak asuhnya tidak terpengaruh dan tetap fokus serta kerja keras agar bisa membawa pulang poin dari pertandingan nanti.

"Pemain yang bermain di tim besar seperti Sriwijaya FC tidak boleh keteteran dengan tekanan suporter tim lawan. Harus tetap percaya diri, ada atau tidak ada suporter tuan rumah," pungkasnya.

 
Embed Widget

x