Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 22 Juni 2017 | 23:26 WIB

PSG Menyerah Kejar Aubameyang?

Oleh : Dio Handrian | Jumat, 16 Juni 2017 | 19:00 WIB
PSG Menyerah Kejar Aubameyang?
(Foto: sportsmole)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain dikabarkan telah menyerah dalam perburuan bintang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Ketajaman Aubameyang yang mengemas 40 gol dari 46 penampilannya bersama Dortmund di semua ajang pada musim 2016/17 membuat rumor ketertarikan banyak klub elit Eropa, termasuk PSG, kepadanya.

Bahkan, rumor terakhir menyebut pihak Le Parisien telah siap menebus Aubamenyang dengan mahar 70 juta Poundsterling (setara 1,1 triliun Rupiah).

Kendati demikian, kini PSG diklaim menarik diri dari perburuan Aubameyang. Dilansir Bild, niatan PSG untuk merekrut penyerang 27 tahun dihentikan oleh pelatih Unai Emery.

Emery disebut ingin mengalihkan prioritas transfer PSG kepada perekrutan gelandang baru sebagai alternatif apabila Marco Verratti memutuskan untuk hengkang.

Kabar mundurnya PSG untuk merekrut Aubameyang menjadi angin segar bagi klub-klub Liga Premier Inggris yang juga mengincar jasa penyerang timnas Republik Gabon yakni Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal.

Sumber: Sportsmole

 
Embed Widget

x