Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:42 WIB

Ini Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:04 WIB
Ini Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Madrid - Publik Madrid dikejutkan dengan pemberitaan yang menyebut Cristiano Ronaldo ingin hengkang di musim panas ini. Penyebabnya, dia merasa Madrid setengah hati membelanya dalam kasus pajak.

Ronaldo menghadapi permasalahan hukum di Spanyol setelah pengadilan Spanyol menuding CR7 melakukan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta Euro. Melalui agensinya, Gestifute, Ronaldo sudah membantah tudingan tersebut.

El Real sudah memberikan pernyataan resmi dukungannya untuk Ronaldo. Namun, pemain 31 tahun tak puas hanya dengan pernyataan sikap dari klubnya.

Dari pengakuan sumber terpercaya kepada BBC, Ronaldo kecewa dan berencana untuk angkat kaki dari Spanyol. Tetapi, sumber tersebut belum bisa mengonfirmasi secara detail perihal rencana Ronaldo selanjutnya.

"Ia merasa ia sudah jujur, memiliki karakter yang bagus dan melakukan segalanya dengan baik," kata sumber yang mengaku orang dekat Ronaldo.

"Ia sangat sedih dan sangat kecewa. Ia tidak ingin bertahan di Spanyol. Saat ini, ia ingin hengkang," lanjut sang sumber.

 
x