Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:45 WIB

Klub Jerman Ini Bersedia Tampung Cristiano Ronaldo

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 17 Juni 2017 | 02:16 WIB
Klub Jerman Ini Bersedia Tampung Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabar Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Real Madrid membuat sejumlah klub menawarkan tempat di skuad mereka musim depan.

Ronaldo dikabarkan sudah tidak betah berada di Santiago Bernabeu karena kecewa dengan sikap dan tindakan Madrid terkait kasus pajak yang membelit pemain 31 tahun.

Bila benar pemain 32 tahun tersebut meninggalkan Madrid musim panas 2017 ini, maka dipastikan tidak sulit untuk mendapatkan klub baru. Dengan segudang prestasi dan kualitas permainan banyak klub yang bersedia menampungnya.

Salah satunya klub Bundesliga Jerman, Herta Belin. Secara terbuka, mereka membuka pintu lebar bagi Ronaldo jika ingin merasakan pengalaman di Liga Jerman, salah satu kompetisi yang belum pernah ia juarai.

"Ronaldo ingin meninggalkan @realmadrid. Tidak ada uang tunai, tetapi Berlin akan mencintai Anda seperti seorang anak. Tertarik @cristiano?," demikian isi kicau akun Twitter @HerthaBSC.

Ini bukan kali pertama, Hertha membuat tawaran seperti demikian. Saat Zlatan Ibrahimovic habis kontraknya bersama MU, Hertha juga menggoda pemain kebangsaan Swedia tersebut.

"Tidak ada kontrak bersama @ManUtd. Kami memiliki fans luar biasa, tetapi tetap saja tidak memiliki uang tunai. Tetapi Anda bisa menang @bundesliga_de untuk pertama kalinya. Pikirkan itu @ibar_official."

Sedangkan dua klub divisi bawah di Liga Inggris, Bolton Wanderers dan Salisbury FC, tak mau ikut-ikutan langkah Hertha Berlin. Mereka menyadari Ronaldo tidak akan pernah berpikir melanjutkan karier di klub kecil.

"Klub tidak mau mengomentari soal rumor Cristiano Ronaldo menuju ke Salisbury #COYW," demikian kicau akun @SalisburyFC.

"Kami bisa mengonfirmasi kami tidak sedang menjalin pembicaraan dengan Cristiano Ronaldo #BWFC," tweet akun @OfficialBWFC.

Bila benar-benar hengkang, kemungkinan Ronaldo akan bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions Eropa musim depan termasuk MU, mantan klubnya yang kini dilatih Jose Mourinho.

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x