Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:37 WIB

Van Dijk Bakal Comeback Lawan Barito?

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 17 Juni 2017 | 03:04 WIB
Van Dijk Bakal <i>Comeback</i> Lawan Barito?
Sergio van Dijk - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung dipastikan akan membawa Sergio van Dijk saat melawat ke Barito Putera. Hal itu disampaikan pelatih Djadjang Nurdjaman setelah melihat kondisi terakhir si pemain.

Menurut pelatih yang akrab dipanggil Djanur itu, Sergio sudah berlatih dengan baik meski sebelumnya dikabarkan mengalami masalah kebugaran.

"Saya sendiri melihat dari dua kali latihan itu dia menunjukan progres, dia menunjukkan kesiapannya untuk pertandingan nanti sehingga kita putuskan untuk membawanya ke Banjarmasin," kata Djanur.

Tapi, dia belum bisa memastikan apakah pemain yang pernah berkiprah di kompetisi Australia itu tampil sebagai starter atau sebagai pemain pengganti. Untuk itum Djanur akan terus memanatau perkembangan Sergio hingga jelang pertandingan.

"Yang pasti kalau kemungkinan, ya pasti diturunkan. Cuma saja kalau masalah starter atau tidaknya kita akan melihat terus perkembangan dia. Akan kita pantau terus," pungkasnya.

Sergio van Dijk mengalami cedera otot paha dan lutut saat memperkuat Persib bermain di babak perempatfinal Piala Presiden 2017. Cedera Van Dijk menjadi kerugian bagi Maung Bandung karena mereka tak punya penyerang murni. Carlton Cole yang berstatus marquee player gagal menjadi pengganti ideal bagi Van Dijk di lini serang.

Persib akan menjalani laga tandang di matchday 11 Liga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (18/6/2017) esok.

 
x