Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:49 WIB

Osvaldo Lessa Pasrah Jika Dipecat Sriwijaya FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 17 Juni 2017 | 05:12 WIB
Osvaldo Lessa Pasrah Jika Dipecat Sriwijaya FC
Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa, siap menerima konsekuensi atas kekalahan timnya dari Persija Jakarta. Hal itu disampaikan Lessa usai pertandingan.

Persija menjalani laga usiran setelah mendapat sanksi dari komdis akibat ulah fans The Jakmania yang masuk ke lapangan dan menyalakan flare saat menjamu Perseru Serui pekan kemarin.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jumat (17/06/2017) malam, Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan tuan rumah berkat gol tunggal yang dicetak William Pachecho menit ketujuh.

Hasil mengecewakan tersebut membuat posisi Lessa mulai jadi tanda tanya. Ia mengaku bersedia menerima apapun konsekuensi dari klub.

"Pelatih tentu harus siap menerima timnya menang atau kalah. Tapi, tentu klub yang punya keputusan (soal posisi pelatih). Kalau mereka mempunyai keputusan untuk ke depannya, saya setuju saja," ia menambahkan.

Laskar Wong Kito berada dalam masa sulit. Dari 10 pertandingan yang sudah dimainkan, mereka sudah menelan empat kekalahan dan hanya mengemas nilai empat yang menempatkan Sriwijaya FC di urutan 12 di bawah PS TNI dan Borneo FC.

"Banyak di pertandingan, kami salah sedikit kalah, salah sedikit kalah. Tapi itulah hidup di sepak bola. Kami harus kerja, tim punya kualitas tapi kami selalu melakukan evaluasi setiap pertandingan. Pemain sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," pungkasnya.

 
Embed Widget

x