Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:33 WIB

Tekad Bali Utd Perpanjang Catatan Buruk Arema FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 17 Juni 2017 | 09:09 WIB
Tekad Bali Utd Perpanjang Catatan Buruk Arema FC
Pelatih Bali United, Widodo C. Putro - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Pelatih Bali United, Widodo C. Putro, memastikan anak asuhnya siap tampil maksimal melawan tim kuat Arema FC. Widodo menargetkan timnya mampu mencuri kemenangan di kandang Arema.

Bertamu ke Stadion Gajayana, Sabtu (17/6/2017) malam nanti, kemenangan diperlukan Bali United untuk mengganti poin yang hilang usai dikalahkan Bhayangkara FC 2-3 di matchday 10 kemarin.

Menurut Widodo, target kemenangan di kandang Arema memang bukan perkara mudah apalagi tuan rumah juga dituntut bisa meraih hasil positif setelah selalu gagal menang di dua laga terakhirnya.

"Kami sudah mempersiapkan semuanya untuk pertandingan nanti. Namun kami sadar Arema bukan tim sembarangan. Mereka memang gagal meraih kemenangan di dua pertandingan terakhir karena beberapa pemain dipanggil timnas. Namun kami yakin Arema pasti akan berusaha untuk bangkit," kata juru taktik yang akrab disapa Cak Wid.

Terkait kekuatan Arema FC, Widodo mendapatkan bocoran dari pemain Bali united yang sebelumnya membela Singo Edan seperti kiper senior I Made Wardana dan asisten pelatih Pasek Wijaya yang musim lalu bersama Arema FC.

"Beberapa pemain Bali United memang merupakan mantan pemain Arema. Selain itu juga ada Pasek Wijaya yang musim lalu adalah asisten pelatih Arema. Tentunya informasi dari mereka tentang Arema jadi bekal kami. Namun saya rasa hal tersebut bukan jadi keuntungan kami secara 100%," pungkasnya.

Komentar

 
x