Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 17 Oktober 2017 | 16:26 WIB

Muller Incar Rekor Bundesliga Bersama Munchen

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 17 Juni 2017 | 18:09 WIB
Muller Incar Rekor Bundesliga Bersama Munchen
(Foto: Bundesliga)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Thomas Muller berambisi menambah koleksi gelar juaranya bersama Bayern Munchen. Ia ingin mencatatkan namanya sebagai peraih gelar juara Bundesliga terbanyak dalam sejarah.

Munchen berhasil mempertahankan gelar juara Bundesliga lima musim berturut-turut di 2016-17. Gelar tersebut merupakan yang keenam dalam karier Muller.

Sementara pemegang gelar juara Bundesliga terbanyak masih dipegang oleh para legenda Munchen seperti Mehmet Scholl, Oliver Khan, Bastian Schweinsteiger dan Philipp Lahm yang mengoleksi delapan gelar juara liga.

Artinya, Muller butuh dua gelar Bundesliga lagi untuk menyamai catatan para pendahulunya itu. Dengan kontraknya yang masih empat musim lagi, pemain 27 tahun berpeluang besar mewujudkannya.

"Saya berbohong bila tidak ingin mematahkan rekor tersebut," kata Muller.

"Kontrak saya bersama Munchen masih sampai 2021. Jika tidak bisa mencapai delapan gelar Bundesliga hingga saat itu, maka pastilah ada yang salah," ia melanjutkan.

Di tiap musim, Munchen selalu menjadi tim yang difavoritkan juara. Akan tetapi, Muller memastikan perebutan gelar juara liga di tiap musim akan semakin sulit.

"Lawan-lawan kami tidak akan membiarkan kami meraih titel juara begitu saja, tapi jelas kami ingin memenangi liga setiap musim," pungkasnya.

Sumber: Bundesliga

Komentar

 
Embed Widget

x