Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:49 WIB

Kunci Keberhasilan Persija Kalahkan Sriwijaya FC

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 17 Juni 2017 | 10:20 WIB
Kunci Keberhasilan Persija Kalahkan Sriwijaya FC
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra - (Foto: Inilah.com/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, angkat bicara mengenai kemenangan yang diraih timnya dari Sriwijaya FC. Menurutnya, kunci sukses Persija di laga itu adalah semangat juang yang tinggi.

Persija yang mendapat hukuman laga usiran dari Komdis (Komisi Disiplin) menjamu Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (16/6/2017) malam kemarin. Meski tidak disaksikan oleh The Jakmania di tribun penonton, Persija sukses mengalahan Sriwijaya FC 1-0 berkat gol tunggal Willian Pachecho di menit ketiga.

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco, ia tidak memiliki waktu yang cukup mempersiapkan tim. Namun, ia senang melihat determinasi dan fokus permainan yang ditunjukkan anak asuhnya di lapangan.

"Waktu persiapan yang mepet ternyata tidak menjadi kendala bagi kami. Pemain menujukkan diri mempunyai semangat yang tinggi. Kami bisa mencetak gol di menit-menit awal pertandingan," ujarnya.

Teco menilai Persija saat ini dalam kondisi baik dan kondusif setelah mereka mampu merangsek ke peringkat empat dengan torehan 18 poin dari 11 laga yang telah dilakoninya.

"Kami sekarang sudah di situasi bagus, sudah di papan atas dan semua orang senang. Kami selalu bicara sama pemain untuk kerja keras dan harus kerja cepat," pungkasnya.

 
x