Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:52 WIB

Malang United Siap Ladeni Permainan Timnas U-19

Oleh : Nandang Permana Sidik | Sabtu, 17 Juni 2017 | 13:14 WIB
Malang United Siap Ladeni Permainan Timnas U-19
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - DPFF Malang United, memastikan siap meladeni permainan Timnas Indonesia U-19 yang dilatih Indra Sjafri dalam laga uji coba yang akan dihelat di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6/2017) mendatang.

Menurut Presiden Malang United, Joko Purwoko, timnya yang berkompetisi di Liga 3 mempunyai pemain-pemain muda berkualitas sehingga diyakni bisa mengimbangi permain Garuda Muda di pertandingan nanti.

"Ajang ini tentu menjadi kehormatan bagi kami. Dengan berkenannya Timnas U-19 hadir dan melaksanakan uji coba dengan tim Malang United. Tentu ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para pemain muda Malang United dan pelatih juga. Kami pastikan kami siap untuk menghadapi Timnas U-19," kata Joko kepada INILAHCOM, Sabtu (17/6/2017).

Menghadapi Timnas U-19 yang notabene diisi pemain-pemain muda terbaik dari seluruh Indonesia, Joko melihat laga ini akan menjadi tongak awal kebangkitan Malang United untuk menatap kompetisi Liga 3 dengan penuh optimisme.

"Kedepannya, kita tentu akan bekerja lebih baik lagi, fokus dan serius untuk membuat Malang United ini lebih profesional. Dari Malang untuk Malang. Malang United adalah pemersatu," pungkasnya.

Selain Malang United, timnas U-19 juga akan beruji tanding melawan Persibo Bojonegoro dalam rangkaian tur mereka di Jawa Timur.

 
Embed Widget

x