Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 10:57 WIB

Tawaran Chelsea untuk Alex Sandro Ditolak Juventus

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 07:02 WIB
Tawaran Chelsea untuk Alex Sandro Ditolak Juventus
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Chelsea harus gigit jari setelah tawaran mereka untuk Alex Sandro ditolak Juventus.

Meraih gelar juara Liga Premier Inggris musim 2016-17, Chelsea berhak berlaga di kompetisi Liga Champions Eropa musim depan. Bermain di dua ajang berbeda, The Blues dipastikan membutuhkan komposisi skuad yang tangguh.

Salah satu sektor yang membutuhkan tambahan adalah sisi kiri pertahanan. Dengan pola 3-4-3, Conte menginginkan satu bek kiri untuk menghadirkan kompetisi kepada Marcos Alonso. Nama yang masuk dalam target mereka adalah Alex Sandro.

Bek 26 tahun itu tampil cukup baik bersama Juventus di musim 2016-17, dia dinilai punya kualitas dan gaya bermain yang cocok dengan keinginan Conte.

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, membenarkan Chelsea sudah mengajukan tawaran untuk Alex Sandro. Sayangnya, Juve sudah mengambil sikap untuk tidak melepas pemain kebangsaan Brasil tersebut.

"Keinginan kami adalah tidak menjual para pemain penting kami," ujar Marotta kepada Corriere Dello Sport.

"Kami mengatakan tidak untuk tawaran yang sangat bagus dari Chelsea untuk Alex Sandro."

"Tetapi kami tahu bahwa kami tengah berhadapan dengan klub yang berada dalam posisi untuk menawarkan gaji tidak rasional kepada kami. Saya tidak tahu bagaimana Alex Sandro bereaksi," ia memungkasi.

Alex Sandro bergabung ke Juventus dari FC Porto di awal musim 2015-16. Dua musim berseragam I Bianconeri, dia bermain 74 kali dan mencetak lima gol.

Sumber: Skysports

Komentar

 
x