Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:29 WIB

10 Pemain Arema Kalahkan Bali United

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 00:19 WIB
10 Pemain Arema Kalahkan Bali United
(Foto: twitter/Liga1Match)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Arema FC mampu kembali ke jalur kemenangan di matchday 11 Liga 1. Skuad asuhan Aji Santoso membekuk Bali United dengan skor 2-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (17/6/2017) malam WIB, Arema yang bermain menekan sejak awal laga kesulitan membobol gawang lawan hampir sepanjang babak pertama. Tuan rumah akhirnya mampu memecah kebuntuan di menit ke-40 berkat gol Christian Gonzalez lewat eksekusi penalti.

Penalti diberikan untuk tuan rumah setelah Abdul Rahman melakukan pelanggaran kepada Gonzalez. Pelanggaran tersebut juga berbuah kartu kuning untuk Abdul Rahman.

Unggul satu gol tidak membuat Arema puas, di babak kedua mereka berupaya mencetak gol tambahan. Hasilnya, Gonzalez mencetak gol keduanya di menit ke-51. Ia dengan cekatan menyambar bola di depan gawang Bali United.

Arema harus bermain dengan 10 orang setelah Johan Ahmad Farisi mendapat kartu merah usai melanggar Irfan Bachdim di menit ke-69. Bali United yang unggul jumlah pemain gagal memanfaatkan keuntungan tersebut.

Sampai peluit panjang berbunyi, skor 2-0 bagi kemenangan Arema tak berubah. Bagi Singo Edan, ini adalah kemenangan pertama setelah dua laga sebelumnya mereka gagal meraih poin penuh.

Dengan kemenangan ini, Arema naik ke peringkat empat dengan mengemas nilai 18 dari 11 pertandingan, sementara Bali United turun ke peringkat 10 dengan nilai 16.

Komentar

 
x