Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:51 WIB

AC Milan Siapkan Rencana untuk Rekrut Ronaldo

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 03:06 WIB
AC Milan Siapkan Rencana untuk Rekrut Ronaldo
(Foto: Getty Images)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - AC Milan berencana mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid untuk membahas pertukaran pemain Cristiano Ronaldo dengan kiper muda, Gianluigi Donnarumma.

Ronaldo berniat meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas ini karena kecewa pada Real Madrid yang dinilai tidak sepenuhnya memberi dukungan terkait kasus penggelapan pajak sebesar 14,5 juta Euro.

Kabar tersebut menjadi kesempatan bagus bagi klub-klub elit Eropa untuk mendatangkan pemain 32 tahun tersebut. AC Milan tak mau melewatkan kesempatan bagus tersebut. Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, bergerak cepat dengan menghubungi Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk memulai negosiasi.

Dalam negosiasi tersebut, Mirabelli akan menawarkan pertukaran pemain Ronaldo dengan Donnarumma. Kiper 18 tahun baru-baru ini memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Il Diavolo Rosso.

Madrid diklaim masih menaruh minat kepada Donnarumma untuk menghadirkan atmosfer kompetisi bagi Keylor Navas dan Kiko Casilla. Menurut Mirabelli skema pertukaran pemain disebut sebagai solusi terbaik bagi kedua tim mendapatkan pemain incaran.

"Jika Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid karena masalah pajak dan Real Madrid ingin merekrut Donnarumma, maka kami akan siap berbicara dengan (Florentino) Perez," kata Mirabelli kepada Corrier dello Sport.

Lebih lanjut, Mirabelli menyebut Milan akan diuntungkan bila Madrid mau menerima tawaran pertukaran pemain.

"Tentu saja tanpa nilai transfer sampai 400 juta Euro seperti yang media-media Spanyol sebut," pungkasnya.

AC Milan terbilang aktif dalam mendatangkan pemain di jendela transfer musim panas 2017. Sejauh ini, mereka sudah merekrut empat pemain baru antara lain Mateo Musacchio, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, dan Andre Silva.

Sumber: Soccerway

 
x