Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 23:34 WIB

Ambisi BFC Raih Kemenangan Beruntun Lawan Persiba

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 18 Juni 2017 | 19:07 WIB
Ambisi BFC Raih Kemenangan Beruntun Lawan Persiba
Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Bhayangkara FC dalam kondisi terbaiknya dalam upaya melanjutkan tren kemenangan beruntun saat berhadapan dengan Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Senin (19/6/2017) besok.

Bhayangkara FC menunjukkan performa impresif dengan meraih tiga kemenangan beruntun dari . Melihat catatan tersebut, Evan Dimas dkk diunggulkan dari Persiba yang berada di dasar klasemen.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengingatkan agar anak asuhnya tidak terbuai dengan hasil bagus yang diraih sebelumnya. Ia meyakini Persiba akan bermain dengan motivasi tinggi meraih kemenangan untuk lolos dari zona merah.

"Konsentrasi dan fokus. Itu yang kami tekankan kepada semua pemain. Liga1 berjalan ketat. Persiba bermain bagus ketika bertemu Persib meski akhirnya mereka kalah 1-0. Tapi permainan ngotot dan semangat mereka perlu kami waspadai," kata Simon.

Untuk laga melawan Persiba, Simon memastikan 20 pemain yang dibawa dalam kondisi baik. Mantan pelatih Filipina itu berharap anak asuhnya mampu menampilkan permainan seperti yang diharapkan.

"Para pemain dalam kondisi terbaiknya. Mereka harus terus dipompa semangatnya agar bermain ngotot, fokus dan konsentrasi tinggi. Pemain sudah membuktikan bahwa mereka bisa melakukannya di dua pertandingan terakhir. Jadi mudah-mudahan strategi kami nanti bisa berjalan baik di lapangan," ia memungkasi.

Komentar

 
x