Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 08:54 WIB

Diimbangi Persibo, Timnas U-19 Masih Terus Belajar

Oleh : Nandang Permana Sidik | Minggu, 18 Juni 2017 | 05:07 WIB
Diimbangi Persibo, Timnas U-19 Masih Terus Belajar
Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Persibo Bojonegoro - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bojonegoro - Timnas Indonesia U-19 ditahan imbang Persibo Bojonegoro dalam laga uji coba yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Letjen H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (17/6/2017).

Timnas Indonesia U-19 terlebih dulu tertinggal di menit ke-61 berkat gol yang dicetak pemain Persibo, Nugroho F. Garuda Muda mampu menyamakan kedudukan enam menit berselang lewat aksi Hanis Sagara.

Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengatakan dalam pertandingan tersebut ia mencoba pola permainan baru. Menurutnya, pertandingan ujicoba bagus bagi anak asuhnya untuk menambah jam terbang sebelum berlaga di Piala AFF.

"Komposisi kita di ujicoba tadi ada perubahan. Tadi kita main seperti biasa. Lapangan juga bagus tadi. Kembali lagi saya tegaskan bahwa target kami adalah juara AFF. Tim ini masih banyak belajar, tim yang berisi anak-anak muda, tadi masih ada beberapa kekurangan di tim ini," kata Indra Sjafri.

Selanjutnya, Timnas U-19 akan melakoni uji coba kedua di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (20/6/2017) lusa, melawan DPFF Malang United. Segala kekuarangan yang masih terlihat, kata Indra Sjafri, akan segera dibenahi dimasa rehat nanti.

"Itu menjadi PR buat kami untuk dibenahi. Selanjutnya kami akan melawan Malang United tanggal 20 di Stadion Gajayana. Lalu libur lebaran dan langsung TC ke Bali, tentu juga ada program ujicoba," pungkasnya.

 
Embed Widget

x